Basa Basi

Sempat beberapa kali membuat blog, tapi tidak pernah serius mengurusnya… Sebenarnya memang bawaannya aku kurang telaten dalam hal desain mendesain dan tulis menulis. Padahal banyak banget burung2 terbang dalam isi kepalaku. Lama-lama jadi gak nahan juga pengen mengeluarkan sedikit burung2 terbang dalam kepalaku ini, hehehe ….Tapi aku tidak pintar merangkai kata-kata, bahkan tidak tahu kadang bagaimana memulainya. Yang jelas, kali ini aku pingin punya blog sendiri, yang tidak saja berguna untuk ajang mengeluarkan curahan pikiranku, tapi juga berguna bagi orang lain… Aku harap, nantinya aku bisa membangun blog ini dengan baik, sehingga tidak sia-sia belaka

nyammy

Leave a Reply

