Farewell

Akhirnya saat itu tiba juga, 23 Januari 2009. Aku bersama dengan teman-temanku yang telah menghabiskan 3 bulan bersama dalam perjuangan akan segera menuju tempat OJT masing-masing. Sungguh berat hari itu, dan seperti biasanya aku tidak pernah bisa menghadapi perpisahan…

Pagi-pagi pukul 5 WIB, aku sudah harus berpisah dengan my lovely roomate, Nina (Huta), Rahmat, dan Rizky (Gomy). Aku sempat kaget melihat si Gomy bisa nangis juga,,,,See you my friends, i love u all….

huta

Nina binti hutasoit

iib

rahmat (iib)

 

gomy

Rizky (Gomy)

Subuh-subuh sudah harus nangis, jam 8 pagi kemudian kembali aku harus berpisah lagi dengan teman-teman yang harus ke Balongan. Ada Kak Pretty (Inang) yang lucu, Agung (Goenk) dan Arifin (Ipin). Wah sedihnya…!!!

inang Kak Pretty (Inang)

 goenk

Agung (Goenk)

Image001

Ipin (ZZZZzzzzzzzZZZZZZZZzzzzz….)

Akhirnya tak lama setelah itu, teman-teman yang menuju Dumai pun berangkat: Mbak Ani, Reza, Binsar.

ani Mbak Ani

reza

Reza….

binsar

Binsar Butar-Butar

Rombongan Dumai dan Balongan telah berlalu. Kini jam menunjukkan pukul 11.00 WIB. Tinggal aku dan 4 orang temanku yang belum berangkat. Temanku Mbak Rani dan Nizar (Kiehl) akan menuju Plaju (Palembang), sedangkan aku, Nain dan Kingkong akan menuju Balikpapan. Kami semua bergegas berangkat dan kulihat taxi yang menjemput kami telah tiba. Satu per satu dari kami berpamitan ke pembimbing, dan aku menangis… (hiks sedihnya)… thanks for Mr. Gunadi dan Mr. Wardoyo yang dengan sabar membimbing kami yang bandel-bandel ini..

Kami pun menuju bandara Soekarno Hatta di Cengkareng dengan perasaan sedih (ga tahu lagi kalo ada yang jingkrak-jingkrak kegirangan..!!). Sesampainya di sana, kami semua berbincang-bincang sebentar dan becanda-canda. Kami sempat mengambil foto-foto narsis. Maklum, salah satu dari kami belum pernah naik pesawat (Ups, sori bro.. hehee… piss)😀

Image124

Minus si Nain (si picture taker)

Image133

Gila, aku bisa narsis juga, hihihi

Image144

Nain kebelet…

Pukul 12.00 Akhirnya tiba juga farewell nya… Nizar dan Mbak Rani menunggu pesawat pukul 13.00, sedangkan kita bertiga (aku, Nain dan Kingkong) menuju pesawat ke Balikpapan. Bye Bye Mbak Rani dan Nizar….

kiehl

 

mbak rani

 

 

 

 

 

 

 

 

Nizar                                                            Mbak Rani

Sampai dalam pesawat, aku belum sadar kalau wajahku aneh banget karena lebam2 (nangis-red). Tapi meski begitu, aku tetep aja menyempatkan diri untuk mengambil gambar wajah nyengirku dalam pesawatku (biarpun kusam).

Image146

Hehehe….

Balikpapan… We’re coming…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: